Selasa, 18 September 2012

Shaun The Sheep Wallpaper


Teman...
Kali ini aku mau posting foto-foto karakter Shaun The Sheep.. Pasti banyak dari kalian yang udah tau kan tokoh itu. Ceritanya yang lucu membuat banyak penonton terhibur, termasuk aku, hehehehe...
Langsung aja deh nih...

Diambil dari webnya, Shaun The Sheep penjelasan mengenai karakternya adalah sbb :



Shaun is the leader of the flock. He's clever, cool and always keeps his head, when the other sheep are losing theirs!
(Shaun adalah pemimpin dari kawanan domba. Dia pintar, keren dan selalu menjaga kepalanya, ketika domba-domba lain yang kehilangan mereka!)


Shirley is an eating machine! She's so big that she often gets stuck and needs the other sheep to push, pull or even sling-shot her out of trouble!

(Shirley adalah mesin makan! Dia sangat besar maka ia sering terjebak dan membutuhkan domba-domba lain untuk mendorong, menarik atau bahkan saling menggendong untuk mengeluarkannya dari kesulitan!)


The farmer's faithful dog and a good friend to Shaun, Bitzer's the ever suffering sheep dog, doing his best to keep Shaun's pals out of trouble!
(Anjing yang setia bagi petani dan seorang teman yang baik untuk Shaun, Bitzer adalah anjing pembantu domba yang menderita, melakukan yang terbaik untuk menjaga teman-teman Shaun keluar dari masalah!)

Running the farm with Bitzer at his side, the Farmer is complelety oblivious to the human-like intelligence of his flock... or their stupidity!
(Menjalankan pertanian dengan Bitzer di sisinya, Petani ini sepenuhnya tidak menyadari kecerdasan manusia-seperti kambing dombanya ... atau kebodohan mereka!)

He may be the baby of the flock, but Timmy is often at the centre of things! It's a good job his mum is always there to keep him safe.
(Dia mungkin bayi domba, tetapi Timmy sering di pusat perhatian! Ini merupakan pekerjaan yang baik ibunya selalu ada menjaganya.)

One big happy (if slightly dopey) family, the sheep like to play and create mischief together, though it's usually Shaun and Bitzer who sort out the resulting mess!
(Salah satu keluarga besar (yang aga sedikit lugu), para domba menyukai bermain dan membuat kerusakan bersama-sama, meskipun biasanya Shaun dan Bitzer yang menyelesaikan beberapa kekacauan yang dihasilkan!)

These 3 porky pests are always trying to antagonise the Sheep and get them into trouble. Thank goodness Bitzer is around!
(Ini 3 hama gemuk ini selalu berusaha memusuhi Domba dan membuat mereka dalam kesulitan. Untunglah ada Bitzer yang menjaga)

Shaun's nemesis, Pidsley, desires to be the sole recipient of the Farmer's attention. He is jealous of Bitzer's relationship with the farmer and dislikes the sheep, thinking them stupid and beneath him.
(Musuh bebuyutan Shaun, Pidsley, menginginkan untuk menjadi satu-satunya penerima perhatian petani. Dia iri pada hubungan Bitzer dengan petani dan tidak suka domba, berpikir mereka bodoh dan remeh.)

Dan ini foto-foto lainnya yang kucari dari web Google













































Nah, udah lumayan banyak nih foto-fotonya.. Semoga yang suka jadi makin suka ya.. Komen/masukan diterima kok..

2 komentar:

Ayo berikan pendapatmu untuk post ini...
^.^