Senin, 03 Juni 2013

Movie : Fast & Furious 6

Haii..

Kali ini aku kembali posting lagi soal Review Film Fast & Furious 6 yang sudah tayang tanggal 24 Mei 2013 ini. Tidak termasuk terlambat kok untuk menonton film ini, masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Dalam film ini, diceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) telah menjadi seorang paman setelah adiknya, Mia Toretto (Jordana Brewster) mempunyai anak lelaki hasil hubungan dengan Brian O'Connor (Paul Walker), dan mereka menikmati hidup tenang walaupun masih dihantui bayang-bayang sebagai buronan internasional.

Sampai tiba-tiba datang
Hobbs (Dwayne Johnson) dan Riley (Gina Carano) yang sedang memburu organisasi kriminal yang dipimpin oleh Owen Shaw (Luke Evans). Organisasi penjahat ini sedang melakukan teror untuk mencapai tujuannya, yaitu sebuah chip yang bisa membuat mereka menguasai banyak bidang. Hobbs merasa untuk dapat menangkap Shaw, harus didapatkan lawan yang sepadan. Dan Hobbs meminta bantuan Dom untuk memburu kelompok jahat itu dengan informasi keberadaan Letty (Michelle Rodriguez) yang ternyata masih hidup.

Dom dan Brian pun membentuk tim untuk melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal yang dipimpin oleh Shaw. Dia menontak teman-temannya yang tersebar di berbagai negara untuk berkumpul dengan tujuan menangkap tim Shaw. Dan berkumpullah mereka kembali dalam misi ini di antaranya : Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris), Han (Sung kang), dan Gisele (Gal Gadot). Dengan misi menggagalkan rencana Shaw dan memastikan keberadaan Letty, tim Dom meminta satu syarat lagi, yaitu kebeasan dari semua tindakan kriminal dari semua kejahatan yang pernah mereka lakukan. Meski dengan berat hati, Hobbs pun memenuhi permintaan mereka dan menyusun strategi untuk menghentikan Shaw.

Film ini bisa dikatakan komplit antara film aksi dan ceritanya yang menarik. Antara dilema Dom yang kembali bertemu Letty setelah dia bersama Elena (Elsa Pataky), karakter Roman dengan humornya yang mengundang tawa, dan juga unjuk kebolehan dari pasangan Han dan Gisele. Film ini tetap dipenuhi aksi balap, kejar-kejaran, alat militer yang digunakan dan juga seni bela diri yang ditunjukkan di film ini sangat menarik. Hingga pada akhirnya keluarga Dom bisa berkumpul lagi, walaupun tanpa Gisele.

Karena aku termasuk penggemar film ini dari seri pertamanya, buatku film ini recommended banget deh..

Aku menikmati sepanjang film diputar. Adegan lucu, menegangkan, romantis, dan mengejutkan sama sekali diluar dugaan.

Kehadiran aktor Indonesia Joe Taslim jelas menjadi perhatian utama penonton dari Tanah Air. Dengan pemeran pendukung sebagai tim dari Shaw bernama Jah, aktingnya tidak mengecewakan. Dia pun mendapat porsi akting yang banyak, saat adegan dia melawan Han dan Roman, juga saat terjadi aksi kejar-kejaran maupun balapan.

Karakter antagonis dalam film ini yang diperankan oleh Luke Evan sebagai Owen Shaw juga menarik, karena dari sekian film fast and furious belum ada pemeran antagonis yang cukup kuat.

Ada poin penting yang muncul di akhir film ini, adegan ini menghubungkan cerita dalam Tokyo Drift dan karakter Han, serta menjadi pondasi plot untuk sekuel berikutnya. Dan di adegan ini muncul Jason Statham, aktor yang digadang-gadang akan bermain peran di seri fast and furious selanjutnya. Dan aku sudah tak sabar menunggu seri selanjutnya dari film ini.

Director : Justin Lin
Producer :
Neal H. Moritz, Vin Diesel, Clayton Townsend
Screenwriter :
Chris Morgan


 

 













Starring
Vin Diesel as Dominic Toretto
Paul Walker as Brian O'Conner
The Rock as Luke Hobbs
Michelle Rodriguez as Letty
Jordana Brewster as Mia Toretto
Jason Statham as Ian Shaw
Tyrese Gibson as Roman Pearce
Sung Kang as Han
Gina Carano as Riley
Joe Taslim as Jah
Luke Evans as Owen Shaw
Ludacris as Tej Parker
Elsa Pataky as Elena Neves
Gal Gadot as Gisele
Rita Ora as Racer
Shea Whigham as Stasiak
Clara Paget
Jin Au Yeung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan pendapatmu untuk post ini...
^.^