Senin, 09 September 2013

Pre Wedding Amatir

Haii...

Kali ini aku akan share (lagi) pengalamanku. Tepatnya hari Minggu kemarin, aku sama mamase sayang iseng aja jalan-jalan refreshing maksudnya. Setelah ngambil Modul kuliahku (yeah, aku akan menempuh semester 3), dia langsung ambil jalan pulang lewat Setu katanya, eh ternyata dia membawaku ke Taman Wiladatika, yang bertempat di Cibubur. Itu lho, seberang Cibubur Junction persis..

Namanya juga taman, ya isinya rerumputan, pepohonan, ada aula-aula juga yang bisa disewa. Pas kesana kemarin sih ada beberapa aula yang dipakai entah arisan, resepsi pernikahan, acara perusahaan, dsb. Lumayan juga pas
masuk baca biaya sewa-sewanya lumayan terjangkau kantong kelas menengah keatas.


Tiket masuknya juga murah. Yaa namanya juga cuma duduk-duduk dan foto-foto narsis aja. 6000/orang, parkir motor 3000. Kita jalan-jalan aja menyusuri taman, duduk, dan biasa, jeprat-jepret ga ketinggalan. Buat foto yang berdua, kita ngandelin Mr. Timer. hahaha... Sekalian Pre Wedding amatir, daripada bayar jutaan, mending cari gratisan (haha.. Pengantin Hemat apa Pelit yaa.. Hmmm).

Here we go, hasil jeprat-jepret kemarin, sempet kuedit juga buat iseng-iseng jaga-jaga kalo misal mau buat foto nanti pas nikahan. Hahaha *modus



Cieeeh, ga keliatan kalo sebenernya itu lagi menggenggam sebatang bougenville, tapi kesaru gara-gara fotonya pas disebelah pohonnya.. -.-"

Gimana.. Gimana..? Lumayan lah yaa.. hehe

Sekalian refreshing, sekalian ngobrol-ngobrol. Namanya juga CaPeng, pasti banyak hal yang harus dibicarakan. hehe..

Teman-teman, doakan ya rencana pernikahanku bisa berjalan lancar, dan diridhoi oleh Allah SWT..

Aamiin yaa robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berikan pendapatmu untuk post ini...
^.^